Heboh Beredar Kabar Percobaan Penculikan Anak di Bintan

Ilustrasi warga Bintan dihebohkan kabar dugaan percobaan penculikan. f. Pixabay.

GOTVNEWS, Bintan - Kabar percobaan penculikan anak di Bintan bikin heboh warga, pasalnya beredar kabar percobaan penculikan murid SDN 001 Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Beredarnya kabar penculikan di SDN 001 Sri Kuala Lobam membuat heboh beberapa grup whats app forum RT/RW di Bintan.

Camat Sri Kuala Lobam Anton Hatta Wijaya mengatakan saat ini masih menunggu info dari pihak kepolisian terkait benar atau tidaknya informasi yang beredar.

"Ya kita masih nunggu info pihak kepolisian terkait benar atau tidaknya, info terakhir orang tua korban mau ke Polsek Bintan Utara," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya belum bisa menjelaskan detail kronologisnya. Menurutnya, ia menunggu informasi lebih lanjut dari kepolisian.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, saat ini pihaknyanmasih mendalami kebenaran kabar yang beredar.

"Kami cek dulu kebenaran kabar berita nya, akan kita lidik untuk mendalami kebenarannya," tuturnya.

Adapun informasi yang beredar berisi sebuah peringatan sebagai berikut :

Assalamualaikum wr wb, selamat pagi bapak/ibu wali murid SDN 001 SKL.

Menginformasikan dan mengingatkan kembali himbauan untuk wali murid agar *menjemput anak sbelum waktu pulang*, karena penculikan anak sudah memasuki daerah Teluk Sasah karena ada percobaan penculikan salah satu anak murid kelas 6 SDN 001 SKL ketika anak itu dalam perjalanan pulang kerumah. Jadi mohon kerjasamanya bapak/ibu untuk saling menjaga anak"kita baik dirumah dan di sekolah.

Terimakasih..

(Mhd)

Comments