Ronaldo dan Messi Bertemu di Laga Riyadh All Star Vs PSG


GOTVNEWS, Arab Saudi - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akhirnya kembali bertemu di lapangan hijau dalam laga persahabatan antara Paris Saint Germain (PSG) versus Riyadh All Star. Dalam laga tersebut, PSG berhasil mengalahkan Riyadh All Star dengan skor 5-4.

Dua pesepakbola ternama dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bertemu dalam pertandingan persahabatan antara PSG versus Riyadh All Star yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (20/1/2023) dini hari.

Dalam laga persahabatan tersebut, keduanya tampak tampil memukau dan berhasil mencetak gol yang epik dalam pertandingan.

Gol pertama diawali oleh Lionel Messi sebagai pembuka, yang kemudian berhasil dibalas oleh Cristiano Ronaldo dengan mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Di akhir pertandingan, Riyadh All Star harus mengakui keunggulan dari PSG. Tim Cristiano Ronaldo tersebut juga harus berlapang dada usai kalah dari tim Lionel Messi dengan skor akhir 4-5.

Pertandingan persahabatan tersebut sekaligus menandakan debut pertama Cristiano Ronaldo di Arab Saudi, usai ia berpindah ke klub sepakbola Al Nassr.

Laga itu juga disebut-sebut menjadi akhir dari persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di sebuah pertandingan. Pasalnya, Ronaldo kini bermain di Asia, sedangkan Messi masih berkarier di Eropa.

Momen tersebut diabadikan oleh Cristiano Ronaldo lewat postingan di akun Instagramnya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Ronaldo dan Messi saling berpelukan dan berbicara.

Tak hanya itu, Lionel Messi juga turut memposting momen dirinya berpelukan dengan Ronaldo sebelum pertandingan di Instagram Storynya. (Frh)

Comments