Promo Akhir Tahun, Tiket Masuk Trans Studio Garden Tanjungpinang Hanya Rp 12.500

Promo akhir tahun, tiket masuk Trans Studio Garden Tanjungpinang hanya Rp 12.500. f. Instagram.com

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Bagi anda yang ingin mengisi libur natal akhir tahun, Trans Studio Garden Tanjungpinang mengadakan acara Bazar food festival 2022 dengan harga tiket masuk sebesar Rp 12.500.

Trans Studio Garden Tanjungpinang yang berada di kawasan Hotel Aston, Jalan Adi Sucipto mengadakan acara bazar food festival 2022.

Di bazar tersebut, terdapat puluhan UMKM menjual beragam jajanan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Trans Studio Garden Tanjungpinang.

Selain bazar makanan, terdapat juga berbagai iven yang ditampilkan seperti musik dan pentas pertunjukan seni.

Public Relations Hotel Aston Tanjungpinang, Wisze Alaftariasaujana, mengatakan untuk harga tiket masuk khusus pada bulan Desember, terdapat potong harga sebesar 50 persen, dari sebelumnya dijual Rp 25.000 kini menjadi Rp 12.500 per orang.

"Untuk tiket masuk Trans Studio Rp 25.000, cuman selama bulan Desember ini ada promo 50 persen tiket masuk kini menjadi Rp 12.500 , dan ada juga beberapa promo menarik berbagai wahana di Trans Studio Garden Tanjungpinang," ucapnya, Kamis (28/12/2022).

Wiszen mengungkapkan sejak adanya kegiatan bazar food festival 2022, tingkat kunjungan di Trans Studio Garden Tanjungpinang mengalami peningkatan.

"Untuk kenjungan saat ini masyarakat antusias banyak yang datang, apalagi nginap di Hotel Aston bermainnya di Trans Studio Garden," katanya.

Bazar food festival Trans Studio Garden Tanjungpinang dimulai sejak tanggal 21 hingga 31 Desember 2022 mendatang.(San)

Comments