Raden Hari Optimis PKS Bakal Usung Anies Sebagai Capres


GOTVNEWS, Nasional - Kader Partai Keadilan Sejahtera Kepri, Raden Hari Tjahyono optimis partainya bakal mengusung pencalonan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

Melalui Telewicara, Raden Hari Tjahyono yang saat ini menjabat sebagai ketua BP4 DPP PKS Wilayah Sumbagut, membeberkan pendapatnya atas langkah politik yang dilakukan oleh partai Nasdem beberapa waktu lalu.

Menurutnya langkah mengusung Anies Baswedan adalah bentuk keseriusan Nasdem memperbaiki nasib rakyat Indonesia menjadi lebih baik.

Kader PKS yang saat ini juga Wakil Ketua DPRD Kepri itu juga optimis, PKS akan melakukan hal sama mengusung Anies sebagai calon presiden.

Anies dinilai memiliki potensi yang besar serta kecocokan karakter dengan visi dan tujuan PKS dalam melayani rakyat.

"Saya yakin jika nanti Dewan Syuro akan mengusung Anies sebagai Capres, kami di daerah akan bergerak untuk memaksimalkan kemenangan Anies," ungkapnya.

Raden Hari yang juga mantan Ketua DPW PKS Kepri juga optimis, bahwa banyak kader PKS di tingkat nasional dapat menjadi pasangan potensial untuk mendampingi Anies dalam Pilpres, seperti Gubernur NTB Zulkiflemansyah atau Presiden PKS yakni Ahmad Syaikhu dinilai cocok mendampingi Anies.(Drl)

Comments