Ribuan Warga Bintan Meriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag ke 77


GOTVNEWS, Bintan - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bintan menggelar jalan santai di Kecamatan Teluk Sebong, Sabtu (7/1/2023) pagi. Warga dari berbagai latar belakang suku dan agama mengikuti jalan santai memperingati Hari Amal Bhakti Kemenag ke 77.

Ribuan warga Kecamatan Teluk Sebong antuasias mengikuti gerak jalan santai yang digelar oleh Kemenag Bintan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 77.

Gerak jalan santai Hari Amal Bhakti ke 77 diikuti oleh ribuan pelajar SD, SMP, dan SMA serta warga antar umat beragama di Teluk Sebong. Mereka memadati Gedung Community Center di simpang lagoy, Kecamatan Teluk Sebong.

Warga tampak antusias mengikuti gerak jalan santai, yang bertemakan dari umat untuk umat. Kegiatan olahraga ini oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bintan, Erman Zaruddin mengatakan gerak jalan santai yang dilakukan mencerminkan kerukunan umat beragama.

Warga dari berbagai latar suku dan agama tumpah ruah mengikuti gerak jalan santai ini.

"Kita gelar kegiatan jalan santai antar umat beragama, yang diikuti oleh warga, baik anak anak dan juga yang dewasa, dengan tema kerukunan antar umat beragama," tuturnya.

"Ya kita dukung acara seperti ini, animo masyarakat sangat tinggi, tanpa memandang suku dan agama, kedepannya saya harap lebih banyak kegiatan yang menyangkut antar kerukunan umat beragam," ujarnya.

Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke 77 di Bintan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, mulai dari gerak jalan santai, senam sehat hingga pembagian door prize untuk warga yang hadir.(Mhd)


Comments