Warga Keluhkan Lampu Penerangan Jalan D.I Panjaitan KM 9 Tanjungpinang Padam

Ilustrasi warga keluhkan lampu penerangan Jalan D.I Panjaitan KM 9 Tanjungpinang padam. f. Pexels.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Warga mengeluhkan kondisi lampu penerangan jalan umum di kawasan Jalan D.I. Panjaitan Kilometer 9 yang tidak berfungsi sejak beberapa hari terkahir, hal tersebut membuat ruas jalan di malam hari menjadi gelap.

Lampu penerangan fasilitas jalan umum di Kawasan Jalan D.I. Panjaitan kilometer 9, kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, pada Jumat (27/1/2023) malam terlihat padam.

Padamnya lampu jalan umum itu terjadi di sepanjang jalan hingga menuju Jalan D.I Panjaitan Kilometer 7, Alhasil kondisi ini dikeluhkan oleh warga maupun pengendara yang melintas.

Menurut mereka, padamnya lampu jalan raya ini telah terjadi sejak 2 hari terakhir. Warga khawatir kondisi ini membahayakan pengendara yang melintas serta memicu terjadinya aksi kejahatan.

"Ini kalau tidak salah sudah 2 hari, harapannya secepatnya dibenahi atau dibenarkan lah biar pengendara nyaman jalannya.Bahaya kalau mati seperti ini takutnya ada kecelakaan," ucap Ahmad Supaidi.

"Membahayakan sekali untuk pengendara apalagi kendaraan yang tidak ada lampu atau pengelihatannya agar rabun sangat membahayakan sekali yang melintas jalan ini, apalagi beberapa hari ini lampu jalan ini sudah mati 2 atau 3 hari gitu," kata warga lain bernama Heru.(San)

Comments