Anniversary ke-3, Resimen WTA Alumni SIP 48 Bagikan Sembako di Tanjungpinang

Anniversary ke-3, Resimen WTA Alumni SIP 48 Bagikan Sembako di Tanjungpinang. f. istimewa.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 48 Tahun 2019 gelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan dalam rangka Anniversary ke-3 pengabdian, Jumat (30/9/2022).

Pemberian bantuan berupa sembako itu dibagikan di Panti Asuhan Insan Cita 165 Kawasan Kilometer 11, Tanjungpinang.

Bendahara WTA Polda Kepri, IPDA Apriadi mengatakan, diharapkan bantuan tersebut bisa membantu sedikit meringankan beban mereka di tengah kenaikan harga BBM yang saat ini terjadi.

Adapun bantuan sembako yang dibagikan berupa, Mie Instan 10 Kotak, Telur 5 Papan, Beras 25 Kilo dua karung, Minyak Goreng dua Dus, Perlengkapan Mandi, Perlengkapan Cucian dan Teh, Gula serta Kopi.

"Pembagian ini sebagai bentuk dari kepedulian terhadap sesama ditambah lagi saat ini BBM naik," kata IPDA Apriadi.

Ketua Yayasan Insan Cita 165, Putra mengucapkan terima kasih kepada Resimen Wira Tanggon Adhisatya. Dimana bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka di Panti Asuhan tersebut.

"Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih, bantuan ini sangat membantu puluhan anak-anak Panti yang ada disini," ucap dia.

Nantinya, Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 48 Tahun 2019 yang berjumlahkan 22 orang anggota tersebut juga akan melakukan Bakti Sosial di Batam. (Zpl)

Comments