Ansar Optimis Jembatan Babin Berkontribusi Terhadap PAD Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Perencanaan dan pembahasan Mega Proyek Jembatan Batam - Bintan terus berjalan, saat ini perkembangannya terus dibahas oleh pemangku kepentingan baik dari Pemerintah Pusat, maupun Pemprov Kepri. Yang meyakini bahwa pembangunan jembatan tersebut akan memiliki Prospek atau peluang yang baik bagi perekonomian masyarakat.

Dari pihak Pemprov Kepri mengkonfirmasi bahwa saat ini perkembangan proyek tersebut masih dalam tahap pembebasan lahan di sekitar lokasi pembangunan yang memakan biaya sekitar 50 Milyar Rupiah, selain itu Pemprov Kepri juga akan melaksanakan survey atas kedalaman laut.

Hal ini dibenarkan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, ia juga meyakini bahwa prospek jembatan Babin akan berdampak besar pada masa depan perekonomian di Kepri.

Ansar menambahkan, jembatan yang bernilai sekitar 18 Triliun Rupiah tersebut akan menjad salah satu sumber pendapatan bagi Pemprov Kepri, karena berdasarkan survey di lapangan, arus lalu lintas yang diprediksi akan mencapai 7000 kendaraan per hari.(Drl)


Comments