Batik Air Jadi Bulan Bulanan Netizen, Gegara Koper Kaesang Nyasar Ke Medan


GOTVNEWS, Nasional - Maskapai penerbangan Batik Air menjadi pusat perhatian publik setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, secara halus menyindir kinerja buruk maskapai tersebut.

Maskapai Batik Air lagi-lagi menjadi sorotan publik usai insiden tak terduga terjadi pada Kaesang Pangarep saat melakukan penerbangan dari Singapura menuju ke Surabaya menggunakan jasa Batik Air beberapa waktu lalu.

Saat melakukan penerbangan ke Surabaya, Jawa Timur, Kaesang justru mendapati kopernya malah nyasar ke Medan, Sumatera Utara. Padahal, dirinya sendiri sudah sampai dengan selamat di Surabaya.

Kaesang pun mengeluhkan hal itu secara langsung melalui akun media sosial Twitter-nya. Cuitan tersebut akhirnya mengundang banyak respons publik sejak Minggu malam.

Peristiwa itu pun sontak menjadi bulan-bulanan netizen lantaran beberapa waktu lalu Batik Air juga mendapat kritikan keras dari penyanyi Ari Lasso yang mengaku ketinggalan pesawat saat sedang di Singapura akibat jam terbang yang tidak sesuai dengan yang tertera di tiketnya.

Sementara itu, pihak maskapai Batik Air sudah meminta maaf atas keluhan Kaesang terkait masalah kopernya yang nyasar ke Medan.

Lewat pernyataan resminya, Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro meminta maaf karena adanya kesalahan memasukkan bagasi ke pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

Danang mengklaim pihaknya akan melakukan investigasi internal mengenai masalah yang terjadi.

Selain itu, pihaknya juga telah mengirimkan langsung bagasi yang dimaksud sesuai dengan alamat tamu dan sudah diterima pada Senin (14/12/2022) pukul 02.30 WIB.

Kemudian sekitar pukul 07.00 pagi, Kaesang kembali mencuit di akun twitternya dan menginformasikan bahwa kopernya sudah kembali ke tangannya.(Frh)

Comments