Bikin Bangga! Lyodra Menangkan Penghargaan Asia Selebriti Award di Ajang AAA 2022


GOTVNEWS, Nagoya - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yakni Lyodra Ginting sukses membuat bangga nama Indonesia dikancah internasional karena berhasil meraih penghargaan di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 beberapa waktu lalu.

Lyodra menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022, yang diselenggarakan di Nihongaishi Hall Nagoya, Jepang, pada Selasa (13/12/2022) lalu.

Tidak hanya itu, Lyodra Ginting juga berhasil memenangkan penghargaan Asia Selebriti Award dalam acara tersebut.

Seperti yang diketahui, ajang penghargaan bergengsi ini dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan aktor yang telah menghiasi dunia entertain Asia dan juga Korea di sepanjang tahun.

Selain itu, ajang penghargaan tersebut juga diberikan untuk mengapresiasi karya dari para penyanyi, aktor dan aktris Asia yang diselenggarakan oleh Star News Group.

Selain Lyodra, ada beberapa musisi lainnya yang juga memenangkan nominasi tersebut, diantaranya adalah ITZY dan juga BE FIRST.

Saat namanya diumumkan menjadi pemenang, Lyodra langsung naik ke atas panggung, kemudian memberikan pidato ucapan terima kasih terhadap penghargaan yang didapatnya.

Setelah menerima penghargaan, Lyodra juga berkesempatan untuk tampil di atas panggung Asia Artist Awards 2022 dengan membawakan lagu Sang Dewi.

Wanita berusia 19 tahun itu pun tampak anggun mengenakan gaun panjang berwarna putih yang elegan sambil bernyanyi diatas panggung.

Tak hanya itu, Lyodra juga mengundang decak kagum dari para penonton yang mendengarkannya bernyanyi dengan sempurna menggunakan suara nada tinggi yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Selain itu, Lyodra juga berhasil mencuri perhatian publik ketika berada di Red Carpet pada acara tersebut. Pasalnya, ia mengenakan busana silver yang memancarkan aura kecantikan yang membalut tubuhnya dengan sempurna.(Frh)

Comments