Datangi Sejumlah Tongkrongan, Polisi Edukasi Bahaya Narkoba

Datangi Sejumlah Tongkrongan, Polisi Edukasi Bahaya Narkoba. f. Humas Polresta Tanjungpinang.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Petugas Kepolisian dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Tanjungpinang melakukan edukasi di sejumlah tongkrongan terkait bahaya menggunakan narkoba, Senin (16/1/2023).

Sosialisasi dengan memberikan edukasi terkait bahaya narkoba ini sebagai upaya pencegahan penggunaan barang terlarang tersebut.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Binmas Polresta Tanjungpinang, Iptu Hilman Adi mengatakan, sosialisasi tentang bahaya narkoba dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar mereka menjauhi narkoba, dimana dapat merugikan diri sendiri, dan akan merusak masa depan.

"Kita harapkan dengan ini, masyarakat memahami dan berhati-hati terhadap pergaulan, dan semoga tidak mudah terjerumus," kata dia.

Iptu Hilman menyebutkan, tujuan Binluh ini tidak lain untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang tentang pentingnya menjaga diri akan acaman pengaruh narkotika.

"Kita juga berharap kegiatan dapat menambah wawasan kepada masyarakat terkait penyelagunaan Narkotika serta sanksi hukum. Sehingga mereka bisa membentengi diri dalam bergaul dilingkungan masyarakat," tukasnya.(Zpl)

Comments