Dul Jaelani Sukses Bius Penonton Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Penyanyi Dul Jaelani menggelar konser di Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang, Rabu (6/7/2022) malam. 

Para penonton tampak hadir sejak pukul 21.00 WIB. Terlihat mereka antusias dan memadati area sekitar panggung untuk menyaksikan penampilan putra Ahmad Dhani itu.

Dul membuka penampilannya dengan lagu berjudul "Hampa" yang dipopulerkan oleh Ari Lasso. Dengan mengenakan setelan jaket kulit dipadu t-shirt berwarna merah, Dul juga menyanyikan lagu baru miliknya berjudul "Mungkin Nanti", ia juga membawakan lagu lawas milik penyanyi lain.

Dalam konsernya itu Dul mengajak penonton dan penggemar setianya larut dalam suasana penuh cinta. Setelah jeda, Dul menghipnotis penonton Api Biru dengan lagu-lagu cinta bernuansa romantis.

"Saya sangat berterima kepada yang hadir," ucap Dul menyapa penggemarnya.

Suasana semakin semarak dan tepuk tangan yang meriah ketika Dul menyanyikan lagu penutup nya dengan membawakan lagu Dewa 19 "Separuh Napas", seluruh pengunjung serta penggemar yang histeris dan ikut bernyanyi bersama. Dalam konsernya ini setidaknya ada 10 lagu dibawakan oleh Dul Jaelani.

Salah seorang pengunjung, Eel mengaku sengaja datang ke Resto Api Biru bersama pacarnya memang untuk melihat secara langsung Dul dari dekat.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Dul, karena selama ini hanya melihat di TV saja, sedangkan ini kami bisa lihat secara langsung," katanya.

"Saya juga Fans sama Ahmad Dhani, jadi saya rasa Dul ini akan jadi kayak Ahmad Dhani, saya berterima kasi sama Api Biru sudah menghadirkan Idolanya Api Biru semoga kedepannya Api Biru terus sukses dan bisa menampilkan lagi artis lainnya," tambahnya.

Managemen Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang, Hermawan mengatakan konser ini digelar khusus bagi pelanggan. Setelah sukses dengan konser NaFF pada pekan kemarin, malam ini giliran Dul Jaelani hadir menyapa pengunjung setia Api Biru.

"Kami berharap semoga Api Biru menjadi bagian terdepan bagi masyarakat Tanjungpinang, karena Resto ini menyasar bagi semua kalangan khususnya anak Milenial di Tanjungpinang," pungkasnya.(San/Zup)

Comments