DWP Tanjungpinang Siap Hadapi Tantangan Era Digital dan Komitmen Dukung Program Pemerintah


GOTVNEWS, Tanjungpianng - Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) memperingati hari jadi ke 23 tahun, yang jatuh pada 7 Desember 2022, bertempat di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan disambut antusias oleh para istri dari Aparatur Sipil di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Kemeriahan itu terlihat saat mereka mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang di gelar di Aula Sultan Badrul Alamsyah, kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Mengusung tema Membangun Wanita Cerdas Demi Ketahanan Keluarga yang Kuat di Era Digital. DWP Tanjungpinang berkomitmen memberikan dukungan kepada para suami mereka, dan membantu menyukseskan program Pemko Tanjungpinang, terutama dalam menghadapi tantangan di Era Digital saat ini.

"Menjadi penting bagi kita para wanita, untuk dapat menjawab tantangan di era digital saat ini, baik memanfaatkan kemudahan akses teknologi untuk kemajuan, maupun menjadi filter dari dampak negatif dunia digital, demi menjaga ketahanan keluarga," jelas Lasmi.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah juga mendorong agar para anggota DWP Tanjungpinang berpartisipasi aktif, dalam menyukseskan program Pemerintah, khususnya dalam mengentas angka Stunting pada anak di Tanjungpinang, yang saat ini mencapai sekitar 18 persen.

"Saya minta para ibu - ibu Dharma Wanita dapat berperan aktif untuk membantu program Pemerintah, khususnya dalam pencegahan kasus Stunting di Tanjungpinang," tegas Endang.

Diakhiri peringatan HUT DWP ke - 23 tahun ini dilakukan pemotongan Tumpeng yang melambang rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sekaligus diisi dengan acara pemberian bingkisan kepada anggota Dharma Wanita Pensiunan Pemkot Tanjungpinang. (Drl)

Comments