Pilkades 2022 Sukses, Kapolsek Gunung Kijang berikan Penghargaan ke Unit Intelkam

Unit Intelkam Polsek Gunung Kijang mendapatkan penghargaan, akibat suksesnya melaksanakan Pilkades serentak oleh Kapolsek Gunung Kijang. Foto : M. Sumartono

GOTVNEWS, Bintan - Kapolsek Gunung Kijang memberikan penghargaan kepada Unit Intelkam Polsek Gunung Kijang atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 29 September 2022 lalu.

Pemberian pengawasan ini merupakan apresiasi dari pimpinan kepada Jajarannya yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Sugiono meminta kepada seluruh jajarannya agar tetap mempertahankan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Empat bulan saya bertugas langsung dihadapkan dengan Pemilihan Kades. Namun, Alhamdulillah semua berjalan sukses berkat Unit Intelkam dan Jajarannya," sebut Kapolsek.

Ia menyampaikan, pengharapan juga diberikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang, dimana peran Bhabinkamtibmas cukup besar dalam membangun citra polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek menambah, petugas SPKT juga telah melakukan tugas dengan baik, karena telah melakukan pelayanan yang baik. "Kita berikan penghargaan ke SPKT, karena tidak ada komplain dari masyarakat soal pelayanan kita," tambahnya.

Kapolsek berharap kepada anggotanya agar menjalankan tugas kepolisian mengedepankan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Karena, kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan wujud membangun rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sosial. (Mhd)

Comments