Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Terciduk Halloween Bareng, Resmi Pacaran?


GOTVNEWS, New York- Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid belakangan ini dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial. Hal tersebut semakin diperkuat dengan kemunculan keduanya di sebuah pesta Halloween mewah yang digelar di New York pada akhir pekan kemarin.

Dilansir dari beberapa sumber, Leonardo dan Gigi Hadid datang ke acara tersebut bersama sejumlah teman artis lainnya.

Menurut informasi, Gigi Hadid dan Leonardo terlihat bersenang-senang bersama sambil menari di dekat meja dengan Stella Maxwell hingga larut malam.

Namun, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Gigi Hadid dan Leonardo terkait kencan semalaman mereka di pesta Halloween tersebut.

Seperti yang diketahui, Leo dan Gigi mencuri perhatian publik setelah pertama kali muncul dalam acara New York Fashion Week pada awal September lalu. Keduanya sering terlihat bersama seperti saat di Casa Cipriani.

Beberapa sumber lainnya juga mengatakan, bahwa Leonardo kedapatan tengah menemani Gigi Hadid ke Italia untuk menghadiri acra Milan Fashion Week.

Kabar Aktor dan Model itu berpacaran muncul usai sang aktor putus dengan kekasihnya yakni Camila Morrone, pada Agustus lalu. Keduanya putus setelah 4 tahun bersama.

Selain itu, Gigi Hadid juga baru putus dari kekasih sekaligus ayah dari anak kandungnya, yaitu Zayn Malik pada tahun 2021 silam. (Frh)


Comments