Hore, Pemerintah Tak Batasi Perayaan Tahun Baru 2023

Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy menyatakan tak batasi perayaan tahun baru 2023. f. twitter/@kemenkopmk

GOTVNEWS, Jakarta - Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy menyatakan Pemerintah tidak menerapkan kebijakan khusus saat perayaan tahun baru 2023.

Hal itu diungkapkan Muhadjir pada Selasa (27/12/2022) lalu di kantornya. Menurutnya, alasan Pemerintah tidak menerapkan kebijakan khusus jelang perayaan tahun baru 2023 karena pengamanan Natal kemarin sudah berjalan baik.

Muhadjir pun mengungkapkan tak ada kebijakan khusus pada perayaan tahun baru 2023. "Nggak ada, nggak ada (kebijakan khusus). Kebijakannya bergembiralah di tempat wisata," ujarnya seperti ditulis kurawalmedia.com.

Ia pun mengimbau masyarakat tetap menerapkan prokotol kesehatan saat melakukan aktivitas pada perayaan tahun baru 2023.

"Pokoknya ikuti arahan dari Bapak Presiden, untuk Tahun Baru maupun Natal kemarin itu semua sudah terbuka, yang penting hati-hati, pegang aturan-aturan protokol yang selama ini berlaku," kata Muhadjir.

"Dan alhamdulillah ini kan Natal sudah kita lalui dan alhamdulillah sudah berjalan lancar, hanya ada gangguan alam misalnya naiknya pasang ombak di tempat penyeberangan yang itu tidak bisa kita hindari kan, tapi secara umum baik," sambungnya.(*)

Comments