Gilang Widya Juragan 99 Beberkan Alasan Mundur Dari Presiden Arema FC


GO NASIONAL - Usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jatim beberapa waktu lalu, Gilang Widya Pramana atau juragan99 resmi mengumumkan mundur dari jabatan Presiden Klub Arema FC.

Juragan 99 beralasan mundur dari jabatan tersebut lantaran mengalami trauma, dan juga sebagai bentuk rasa tanggung jawab moralnya atas tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Crazy Rich Malang itu akhirnya memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia sepak bola.

Ia mengatakan bahwa Arema FC memerlukan sosok yang lebih baik, yang dirasa mampu untuk membawa klub kebanggaan warga Malang itu menjadi tim yang solid, kuat, dan baik.

Meski tak lagi menjadi bagian dari Arema FC, Gilang memastikan akan terus bertanggung jawab terhadap para korban dan keluarga korban tragedi kanjuruhan.

Diketahui, Arema FC menginformasikan bahwa bantuan dari Gilang berupa uang santunan sebesar Rp 10 juta sudah didistribusikan kepada seluruh keluarga korban meninggal yang mencapai 135 orang.

Selain itu, Gilang menyatakan bahwa keputusan tersebut tidak akan mengurangi kecintaannya terhadap Arema FC dan akan tetap setia menjadi Aremania.

Usai resmi mundur dari Presiden Arema, Gilang juga memberikan beberapa aset fasilitas mewah yang dihibahkan untuk Arema FC diantaranya, Bus mewah, Mess mewah, dan mini Museum. (Frh)

Comments