HUT PDIP ke 50, Megawati Puji Diri Sendiri Cantik dan Berkarisma


GOTVNEWS, Jakarta - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri melontarkan candaan dalam pidato politiknya di HUT PDIP ke 50 yang di gelar JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023) lalu.

Seperti yang diketahui, Partai PDI Perjuangan atau PDIP baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada Selasa (10/1/2023) lalu.

Dalam acara perayaan tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri juga turut hadir dan memberikan pidatonya.

Dari salah satu pidatonya itu, Megawati memuji dirinya cantik dan pintar di hadapan para anggota lainnya. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya berkarisma.

Megawati lalu menyebut, dirinya telah mendapatkan gelar profesor dan doktor kehormatan dari beberapa kampus di Indonesia.

Selain itu, Mega juga menyebut bahwa dirinya juga mendapat penghargaan dari media Consumer News and Business Channel (CNBC) karena dianggap mampu mengatasi krisis di tahun 1998-1999.

Selain cantik, pintar, dan karismarik, Megawati juga menyebut bahwa dirinya adalah seorang pejuang.

Ungkapan Megawati yang menyebutkan dirinya karismatik tersebut lantas menjadi sorotan. Pasalnya, seorang pemimpin memang harus memiliki karisma yang membuat orang lain tertarik dan senang melihatnya.

Sementara itu, foto-foto Megawati saat muda hingga sekarang juga sempat ditampilkan di layar utama usai dirinya menyampaikan pidato.(Frh) 

Comments