HUT TNI Ke 77, Pj. Kades Toapaya Beri Kejutan ke Personel Babinsa


GOTVNEWS, Bintan - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 PJ kades Toapaya Tilawati memberikan kejutan berupa kue kepada Babinsa Desa Toapaya, Serda Pedri Marlis, Rabu (5/10/2022).

Bersama aparatur Desa Toapaya, di hari ulang tahun TNI ke 77 memberikan kejutan kepada Babinsa Desa Toapaya usai rapat pleno penetapan kepala desa terpilih di Balai Pertemuan Desa Toapaya.

Babinsa Desa Toapaya Serda Pedri menerima kue yang diserahkan langsung oleh Pj Kepala Desa Toapaya Tilawati, dan disaksikan Camat Toapaya Nepy Purwanto, serta undangan yang hadir dalam acara rapat pleno tersebut.

Serda Pedri tak menyangka akan menerima kejutan seperti ini dari Pemerintah Desa Toapaya. Ia berharap, kedepannya sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah terus berjalan sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat bisa terus dilaksanakan.

"Saya ucapkan terimakasih bagi pemerintah Desa, semoga kedepannya sinergitas antara aparatur desa beserta lainnya semakin harmonis," ucapnya

Pj Kepala Desa Toapaya Tilawati, mengucapkan selamat HUT TNI ke-77. Ia mendoakan agar TNI kedepannya semakin maju dan dicintai masyarakat.

"Kami mengucapkan juga terima kasih kepada Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas yang selalu aktif mengisi pembangunan di desa kami," terangnya.

Hari Tentara Nasional Indonesia diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Tema peringatan HUT TNI tahun ini yakni TNI adalah kita. Tanggal 5 Oktober dipilih sebagai hari TNI didasari oleh pembentukan Tentara Keamanan Rakyat atau TKR pada 5 Oktober 1945. (Mhd)

Comments