Berkunjung Ke Mapolres Tanjungpinang Wajibkan Scan Pelindung Lindungi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Upaya dalam pencegahan dari penyebaran covid 19 terutama varian baru Omicron, Polres Tanjungpinang melakukan langkah preventif yakni menyediakan barcode Peduli Lindungi, agar para pengunjung dapat melakukan scan sebelum masuk ke Mako polres Tanjungpinang.

Kebijakan scanning barcode peduli lindungi di Mako polres Tanjungpinang ini telah dimulai sejak hari Selasa (28/12) lalu, pihak polres Tanjungpinang menyediakan satu fasilitas barcode yang diletakkan di depan Mako Polres Tanjungpinang agar pengunjung dapat terlebih dulu melakukan skrining dan memastikan bahwa pengunjung telah menerima vaksinasi covid 19.

Baca Juga : Dinamika Penghapusan BBM Pertalite

Selain itu fasilitas ini juga berfungsi untuk dapat melihat rekam jejak pengunjung sebelum memasuki polres sebagai upaya tracing, hal ini juga dijelaskan Kasi Humas polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi Hantono.

Bagi anda yang belum memiliki aplikasi peduli lindungi, jangan khawatir karena ada petugas yang akan memandu anda di pos penjagaan, asal menyiapkan kartu vaksinasi secara manual. (Drl)


Comments