Jasad Anak Laki-laki yang Ditemukan Tewas Diketahui Bernama Junaidi

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satpolairud Polresta Tanjungpinang, Ipda Fredy Simanjuntak. f. Gotvnews

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Identitas jasad anak laki-laki yang ditemukan di depan Taman Gurindam 12, Tanjungpinang akhirnya terungkap, Sabtu (9/7/2022).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satpolairud Polresta Tanjungpinang, Ipda Fredy Simanjuntak, mengatakan korban diketahui bernama Junaidi berusia 9 tahun, warga Gang Delima, Jalan Wiratno, Tanjungpinang.

Menurut dari keterangan keluarga, kata Ipda Fredy, korban dalam kurun waktu satu bulan ini sering kali dimarahi oleh orang tuanya agar tidak berenang di Kawasan Tugu Pensil. 

"Dia (korban) sering berenang di Tugu Pensil, orang tuanya pun sudah sering marahi dia agar tidak berenang," kata Ipda Fredy.

Kedua orang tuanya mengetahui informasi bahwa anak mereka ditemukan meninggal setelah melihat pemberitaan di media massa.

"Sekitar pukul 15.00 wib orang tuanya termonitor, dan langsung kesini, orang tua nya ini jarang pulang kerumah, dalam satu Minggu dua kali pulang ke rumah karena berjualan jaga kios rokok di Jalan Soekarno Hatta, mungkin karena itu lah kurang pengawasan terhadap anaknya," ucap dia.

Sementara itu, sebut Ipda Fredy, dari hasil Visum luar yang telah dilakukan oleh pihak kedokteran di RSUS Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan, diduga korban meninggal akibat lemas," pungkasnya.(Tim)

Comments