Kecelakaan Laut di Perairan Dompak , Satu Korban Meninggal Dunia


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Terjadi kecelakaan laut di perairan pulau Dompak Tanjungpinang, pada hari Rabu (2/6) pagi. Saat kejadian, kedua korban yang sempat berusaha untuk menyelamatkan diri, namun salah satu korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan korban lainnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Mahmud (60), sedangkan korban selamat seorang pemuda bernama Wahyu(15). Kedua korban merupakan kakek dan cucu yang merupakan warga Jalan Dompak Lama, Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Kejadian berawal kedua korban berniat ingin pergi ke kebunnya bersama cucunya , namun saat ditengah perjalanan kapal pompong yang digunakan mengalami kerusakan pada mesin, sehingga kedua korban jatuh ke laut. Kemudian korban Wahyu berhasil menyelamatkan diri dengan berenang, namun malang, korban Mahmud juga sempat mencoba berenang namun akhirnya tenggelam.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Made Winarta yang turun langsung saat pencarian korban.

Hal ini juga diperkuat oleh keterangan dari Kasi OPS Basarnas Tanjungpinang, Miswadi mengatakan bahwa petugasnya segera merespon laporan warga, dan tim penyelam segera menyisir lokasi yang berjarak sekitar 25 meter dari TKP, hingga korban dapat ditemukan dalam waktu sekitar 1 jam pencarian.

Saat ini jenazah korban meninggal dunia telah disemayamkan di rumah duka, sedangkan sang cucu korban masih dalam kondisi pemulihan trauma, atas tragedi tersebut.(Drl)


Comments