Kecelakaan Maut di Jalan Nusantara Tanjungpinang, Seorang Pemotor Tewas

Ilustrasi kecelakaan maut terjadi di Jalan Nusantara, Tanjungpinang. f. Pexels.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nusantara, Tanjungpinang, Minggu (25/12/2022) malam. Seorang pengendara motor tewas usai bertabrakan dengan pengendara lain yang melaju dari arah berlawan.

Korban kecelakaan maut diketahui bernama Wan Fardillah. Pengendara Honda Revo BP 2665 CT itu diduga melaju hingga keluar lajur dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT BP 4398 BR yang dikendarai Siyamudi.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugerah mengungkapkan lokasi kecelakaan maut itu tepat di depan kantor BP2MI Tanjungpinang. 

Menurutnya, korban melaju dari arah Tanjungpinang menuju Bintan, kemudian setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan melaju hingga keluar lajur dan menabrak sepeda motor didepannya.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Kantor BP2MI Tanjungpinang, sepeda motor yang dikemudikan Wan Fadillah diduga keluar jalur dan menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lantaran mengalami luka parah dibagian kepala.

"Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Revo tewas, dan pengendara motor Mio Soul alami luka Fraktur pada bagian kaki kanan dan luka lecet pada bagian jari tangan kanan," kata dia.(Zpl)

Comments