Kreator Mandi Lumpur TikTok Pamer Barang Mewah Hasil Ngemis Online


GOTVNEWS, Lombok Tengah - Aksi seorang pengemis online di TikTok kini menjadi perhatian warganet. Pasalnya konten kreator mandi lumpur itu dianggap cukup meresahkan. Bahkan, kreator tersebut memamerkan sejumlah barang-barang mewah dari hasil saweran yang didapatkan.

Aksi kreator TikTok, Sultan Akhyar, yang membuat konten mandi lumpur menuai sorotan publik hingga viral di media sosial. Lantaran aksinya yang tega menyuruh seorang lansia untuk mandi lumpur demi mendapatkan saweran dari penontonnya.

Bahkan, Sultan Akhyar turut memamerkan sejumlah barang mewah dari hasil ngemis online tersebut.

Terlihat pada foto-foto yang diunggah di akun facebook pribadinya @sultan intan, kreator tersebut memperlihatkan sejumlah barang mewah seperti handphone, komputer, uang tunai dan motor ninja dari hasil saweran gift TikTok yang ia dapatkan.

Tak hanya itu, ia juga turut memamerkan ruang kerjanya. Dimana dalam ruangan tersebut lengkap diisi dengan perangkat PC, seperti monitor, speaker, keyboard, dan lain sebagainya.

Selain itu, ia juga turut mengunggah momen aktivitas saat dirinya diundang dalam sebuah program acara dari salah satu Stasiun TV Nasional.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam reaksi komentar dari warganet. Bahkan banyak netizen yang mengecam atas aksi tindakan yang dilakukannya terhadap lansia tersebut dan turut menyindir hasil dari saweran yang didapatkannya itu.

Namun, bukannya berhenti, ia justru malah dengan bangga memperlihatkan hasil kerjanya tersebut. Ia juga tidak memperdulikan komentar-komentar pedas dari para haters.

Selain itu, akibat viralnya konten ngemis online tersebut, Tim Penyidik Polda NTB kemudian memanggil pemilik konten kreator untuk diberikan edukasi agar tidak membuat konten yang mengeksploitasi kelemahan seseorang.(Frh)

Comments