Laka Kerja, Seorang Buruh Bangunan Tewas Saat Pasang Atap

Laka Kerja, Seorang Buruh Bangunan Tewas Saat Pasang Atap. f. istimewa.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Seorang buruh bangunan inisial ST (71) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah di Jalan Sultan Machmud Gang. Kapur RT.004/RW 008, Kelurahan Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Senin (11/7/2022). 

Korban ditemukan tewas diduga terjatuh dari ketinggian saat sedang bekerja memasang atap.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap mengatakan, jasad korban ditemukan telah meninggal dunia setelah istri korban yang merasa khawatir bahwa suaminya itu tak kunjung pulang kerumah hingga malam hari. Bahkan istrinya pun sempat beberapa kali menghubungi korban namun tidak ada jawaban.

Tak kunjung mendapat kabar suaminya itu, Istri korban langsung meminta anaknya untuk langsung mendatangi lokasi tempat suami bekerja.

"Saat anaknya itu datang ke lokasi, masuk kedalam rumah langsung kaget, liat bapaknya sudah terbaring dan bersimbah darah di bagian kepala," kata Akp Awal, Selasa (12/7/2022).

Kemudian, sebut Awal, dalam keadaan panik anak korban meminta tolong kepada warga setempat dan meminta korban langsung di bawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan mobil ambulance yang berada di daerah tersebut dan langsung dibawa ke RSUD Ahmad Tabib Tanjungpinang.

"Setibanya di rumah sakit, anak korban baru mengetahui bapaknya sudah meninggal dunia," jelasnya.

Berdasarkan hasil visum oleh tim dokter RSUD Ahmad Tabib Tanjungpinang tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya terdapat luka dalam atau memar di bagian kepala akibat benturan yang diduga korban terjatuh dan menghantam bagian lantai rumah, selain itu terdapat darah keluar dari telinga dan hidung korban.

"Diperkirakan korban meninggal dunia selama 8 hingga 12 jam," ujarnya.(Tim)

Comments