Lansia Ditemukan Tak Lagi Bernyawa


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang pria lansia atas nama Supardi (67) ditemukan tak lagi bernyawa di rumahnya, di Kp. Bukit Asri, Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur - Kota Tanjungpinang. Penemuan jasad ini pertama kali disadari oleh seorang saksi bernama Hendri, ketika dirinya hendak memberikan makanan kepada lansia malang tersebut, pada hari Selasa (15/2) pagi tadi.

Berdasarkan kronologis yang dirilis oleh Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, saat itu pada pukul 10.30 wib pagi tadi, saksi mendatangi korban untuk memberikan makanan, lantaran korban dalam kondisi sakit, namun saat ia tiba korban telah terbujur kaku diatas tempat tidurnya, atas hal ini, saksi kemudian melaporkan kepada petugas Polsek Tanjungpinang Timur.

Saat petugas tiba di lokasi dan segera mengidentifikasi serta olah TKP, benar saja korban Supardi telah meninggal dunia, dengan terdapat di TKP beberapa obat – obatan dan cairan infus yang dipakai korban untuk membersihkan luka akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Tindakan selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib, untuk dilakukan visum, hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diagnosa kematian korban karena penyakit yang dideritanya, serta korban diperkirakan telah meninggal sejak 1 – 2 hari yang lalu.

Hasil dari keterangan secara langsung oleh Dokter jaga RSUD Provinsi KEPRI, dr. H.Indra Faisal, tidak luka dan tanda kekerasan pada tubuh korban, Korban meninggal dunia diduga akibat sakit yang diderita korban yakni Diabetes, dan paru serta jantung dilihat dari wajah korban terlihat gelap dan membengkak, serta diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 1-2 hari yang lalu, dimana di lihat dari tubuh korban sudah mulai pembusukan.  

Selanjutnya Petugas Kepolisian akan segera melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, agar jenazah dapat segera disemayamkan.(*)

Comments