Pelaku Begal Sadis di Batam Digulung Polisi


GOTVNEWS, Batam - Komplotan begal sadis yang sering membawa Senjata Tajam (Sajam) saat beraksi, roboh ditembak polisi di Kota Batam. Pelaku yang biasanya tidak segan-segan menodongkan pisau dan melukai korbannya, kini merintis ke sakitan saat kakinya ditembusi peluru petugas.

Inilah Muntasar alias Emon berusia 24 tahun dan Rizky 27 tahun. Komplotan begal sadis ini tidak bisa berkutik lagi setelah Tim Buser Polsek Batam Kota meringkus keduanya di kawasan Botania, Batam, pada selasa (29/11/2022) lalu.

Dengan menahan rasa sakit dikakinya, kedua begal sadis ini dibawa kerumah sakit terdekat. Peluru polisi menerjang kedua kaki penjahat ini lantaran mencoba kabur dan melakukan perlawanan.

“Kejadiannya di kawasan Welcome To Batam sekitar pukul 12.00 Wib. Korban yang merupakan seorang perempuan itu sempat melawan saat lehernya ditodong pisau oleh pelaku dan akibatnya korban alami luka bagian tangan,” kata Ipda Yudha.

Dari catatan kepolisian, kedua begal sadisnya ini pernah terjerat kasus pencurian dengan kekerasan serta telah dua kali keluar masuk penjara. Selain itu, kedua pelaku ini juga diduga kuat melakukan aksi pencurian di sejumlah wilayah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku begal sadis ini digelandang ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan.(Zpl)

Comments