Masuk Jalur Berlawanan, Mobil Tabrak Pemotor di Tanjungpinang

Mobil yang dikemudikan Sandy rusak parah di bagian depan setelah menabrak pemotor di Jalan Brigjen Katamso, Tanjungpinang, Kamis (1/12/2022). f. Polresta Tanjungpinang.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Peristiwa kecelakaan, sebuah mobil menabrak pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Brigjen Katamso, tempatnya di depan Toko Jaya Elektronik, Tanjungpinang, Jumat (2/12/2022).

Akibat dari kecelakaan itu, pengguna sepeda motor yang berboncengan sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka.

"Kejadiannya tadi malam, sekitar pukul 23.45 WIB," kata Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah Arief Perdana.

Ia menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat Mobil Honda Jazz BP 1189 WY yang dikendarai oleh Sandy (26), warga Selat Bintan 2, Desa Pengujan, Kabupaten Bintan, melintas di Jalan Brigjen Katamso.

Mobil itu melaju dari arah Jalan Bakar Batu menuju arah Traffic Light Jalan Brigjen Katamso.

Namun, setibanya di Jalan Brigjen Katamso tepatnya di depan Toko Jaya Elektronik, mobil masuk ke jalur berlawanan dengan maksud untuk menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Sementara dari arah berlawanan terdapat pengendara sepeda motor Yamaha Vega R BP5419 RT melintas. Alhasil, tabrakan tak terhindarkan.

"Saat itu, mobil masuk ke lajur berlawanan, karena hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya. Sementara dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor yang berboncengan melintas, sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Nisful mengalami luka robek pada bagian dahi dan paha kanan, kemudian penumpang bernama Sandi Adila mengalami luka robek pada bagian tumit kaki kanan dan fraktur pada bagian kaki kanan. Kedua korban merupakan warga Jalan Gudang Minyak, Gang Puncak.

"Keduanya saat itu langsung dibawa ke RS terdekat," tukasnya.(Zpl)

Comments