PLN Pastikan Info Subsidi Listrik Rp.5 Juta adalah Hoax

PLN Pastikan Info Subsidi Listrik Rp.5 Juta adalah Hoax. f. Istimewa.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) baru - baru ini menanggapi adanya informasi yang beredar luas ke tengah masyarakat, yakni adanya program subsidi listrik sebesar lima juta rupiah, yang disertai dengan link yang menunjukkan tata cara mendapatkannya.

Informasi yang beredar luas di Sosial media dan dunia digital tersebut dipastikan oleh pihak PLN sebagai Disinformasi atau Hoaks, hal ini juga dipertegas oleh pihak PLN melalui jawaban resmi atas informasi tersebut.

Diah Ayu Permatasari, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN menerangkan, Terkait Beredar sebuah informasi disertai link dengan narasi bahwa PLN bagikan subsidi listrik sebesar lima juta menyertakan sebuah tautan yang diklaim sebagai cara untuk mendapatkan subsidi tersebut.

"Faktanya, informasi beserta tautan pada informasi tersebut adalah tidak benar, dan bukan merupakan broadcast resmi dari PT. PLN (Persero)" Jelas Diah.

PLN mengimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap informasi terkait cara memperoleh subsidi listrik, sebab mengarah pada modus penipuan dan seluruh informasi terkait subsidi listrik dan promo PLN dapat dilihat melalui aplikasi PLN Mobile.(*)

Comments