Ratusan Guru Paud di Tanjungpinang Ikuti Pelatihan Pembelajaran Holistik Integratif


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Dalam meningkatkan mutu kualitas paud, Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan pola mengajar Holistik Integratif terhadap ratusan guru Paud.

Sebanyak 120 guru Paud yang ada di Tanjungpinang, mengikuti kegiatan mutu Paud Holistik Integratif 2022, Kamis (17/11/2022) siang.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma hadir membuka kegiatan. Para guru paud ini diberikan pemahaman tentang cara mengajar menggunakan metode Holistik Integratif.

Dimana motode pola belajar ini mengaplikasikan prinsip-prinsip perkembangan anak usia dini, melalui kegiatan bermain yang sekaligus merupakan proses belajar bagi anak didik.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Saparilis mengatakan kegiatan ini bertujuan agar memberikan motivasi dan semangat baru bagi tenaga pendidik tingkat Paud.

Menurutnya dengan memberikan evaluasi cara mengajar akan berdampak terhadap perubahan anak didik maupun murid di sekolahnya masing maisng.

"Tujuannya mempererat tali silaturahmi terhadap guru Paud di Tanjungpinang, kemudian memberikan motivasi semangat untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran yang diterapkan di sekolah," ucapnya.(Snd)

Comments