Tanpa IMB, TSG Tetap Diresmikan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Meskipun belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan atau IMB, Trans Studio Garden tetap diresmikan oleh Gubernur Kepri, atas hal ini selaku pengelola, manajemen TSG berdalih keterlambatan mengurus administrasi, dikarenakan kondisi covid 19 dan saat ini sedang proses dan di bantu pemerintah setempat.

Taman hiburan keluarga yakni Trans Studio Garden Tanjungpinang yang berada Kilometer 11 resmi, telah dibuka dan beroperasi pada hari Jumat 12 November 2021.

Peresmian dilaksanakan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Walikota Tanjungpinang Rahma, yang ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis.

Namun, meskipun belum mengantongi dokumen IMB peresmian Trans Studio Garden tetap berlangsung dan dijalankan dengan semestinya.

Narita Eliani selaku Chief Business Officer Trans Entertaiment,mengatakan pengurusan dokumen administrasi IMB sedang berproses dan telah di bantu oleh pemerintah setempat.

Menurutnya, keterlambatan pengurusan administrasi ini di karenakan akibat wabah pandemi covid 19, yang meningkat pada pertengahan tahun, sehingga segala pengurusan dokumen menjadi terhambat.

Baca Juga : Antisipasi La Nina, FKPD Bersiaga

Lebih lanjut ia berharap, dengan adanya Trans Studio Garden di Kota Tanjungpinang ini, dapat membantu membangkitkan perekonomian pada sektor Pariwisata di Kepri , khususnya di Kota Tanjungpinang .

Sebagaimana diketahui taman bermain dan rekrasi milik CT COP Indonesia merupakan taman bermain Trans Studio dengan konsep outdoor pertama di Indoneisa, nantinya taman bermain ini dapat dibuka dan nikmati secara umum, pada Hari Sabtu 13 November 2021 mendatang. (San)


Comments