Rudi Disambut Antusias Penonton Konser Musik Tanjungpinang

Rudi Disambut Antusias Penonton Konser Musik Tanjungpinang. f. MC Batam.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni SMANSA (IKASMANSA) Tanjungpinang mengapresiasi hadirnya ribuan milenial dalam konser musik yang ditaja IKASMANSA di Melayu Square, Sabtu (29/01/2023). 

Konser musik ini adalah konser pertama setelah tahun 2012. Lebih dari 3000 penonton hadir dalam konser tersebut walau cuaca di Tanjungpinang hujan, penonton banyak yang menggunakan mantel yang sudah disiapkan oleh panitia.

Muhammad Rudi memberikan semangat kepada anak anak muda agar terus belajar, sehingga nantinya dapat membangun Kota Tanjungpinang. 

"Berbahagialah kalian yang masih muda bisa menikmati seperti ini, pastinya berbeda dengan dulu zaman kami-kami," kata Rudi.

Rudi yang juga menjabat Kepala BP Batam itu menyampaikan informasi sebagai penyemangat generasi muda milenial bahwa Kota Batam kini tengah membangun terminal II Bandara Internasional Hang Nadim Batam. 

“Nantinya akan menjadi salah satu bandara yang akan membuka rute banyak penerbangan ke luar negeri,” terangnya.

Selain itu, Batam saat ini juga sudah merencanakan untuk pembangunan transportasi massal LRT. Dengan demikian diharapkan dapat terus mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

“Mari juga terus berdoa agar ekonomi Provinsi Kepri terus maju, sehingga sewaktu-waktu pembangunan Tanjungpinang bisa seperti Batam,” katanya.

Kemudian Ing Iskandarsyah Ketua Harian IKASMANSA Tanjungpinang menambahkan bahwa konser ini telah mendobrak agar Kota Tanjungpinang maju ekonominya dan berkembang melalui ekonomi kreatif.

"Event-event konser ini adalah salah satu wujud ekonomi kreatif khususnya menarik milenial kita agar nggak terus mager di rumah, saya ucapkan terimakasih kepada Walikota, Ketua Dekranasda, aparat kepolisian dan TNI yang sudah mendukung acara ini. Walaupun hujan berdasarkan laporan panitia lebih dari 3000 penonton memadati pelataran Melayu Square," kata Ing Iskandarsyah Ketua Harian IKASMANSA Tanjungpinang.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah berjibaku menyukseskan kegiatan konser musik ini.

"Melalui saya, Bang Rudi mengucapkan terimakasih kepada panitia konser yang luar biasa dan menyiapkan jas hujan untuk nonton konser ini, semoga ini berdampak positif bagi perekonomian Tanjungpinang," tutup Iskandarsyah.

Konser ini didukung juga dengan peralatan dan perangkat teknologi yang sangat baik dan perdana dilakukan di Tanjungpinang. Ada videotron dan pencahayaan digital yang mewarnai konser musik bertajuk Seorang Senyawa tersebut.(*)

Comments