Serba Serbi Piala Dunia, Pedagang Jersey Bola Siap-Siap Ketiban Berkah


GOTVNEWS,  Tanjungpinang - Semarak Piala Dunia Qatar 2022 mulai dirasakan, para pedagang jersey bola di Tanjungpinang mulai menjual beragam jersey tim nasional yang berlaga di pesta akbar sepak bola 4 tahunan ini. 

Salah satunya toko jersey bola yang berada di Jalan Suka Berenang ini. Harga jersey Timnas berbagai negara dijual dengan harga Rp 180 ribu per kaos, sedangkan untuk jersey klub Liga Eropa dijual Rp 130 ribu.

Sementara itu di toko lainnya penjualan jersey bola belum meningkat, meski begitu penjualan diprediksi bakal meningkat jelang babak 16 besar Piala Dunia. 

"Jersey piala dunia banyak laku biasanya yang beli itu pelanggan tetap sini, pada awal dalam satu hari terjual 5 jersey hari besoknya 6 jersey," ucap Puak.

"Kita juga gak berani ambil resiko karena lagi sepi pembeli, kalau sekarang persaingannya belum ada nampak, jadi sekarang belum berani ambil banyak barang," kata Soya

Sebagaimana diketahui pesta piala dunia Qatar 2022 akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai dari 20 November hingga 20 Desember 2022. (San)

Comments