Viral! Aksi Perempuan Bercadar Todong Senjata ke Paspampres


GOTVNEWS, Nasional - Warganet dihebohkan dengan beredarnya rekaman video detik-detik penangkapan seorang perempuan bercadar yang menggunakan senjata api nekat menerobos masuk ke dalam Istana Kepresidenan, pada Selasa (25/10/2022) pagi.

Seorang perempuan bercadar yang belum diketahui identitasnya itu sempat terlihat berjalan kaki dari kawasan Simpang Harmoni. Saat itu, petugas tengah melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas rutin di sekitar Istana Negara pukul 07.00 WIB. Sesampainya di depan pintu masuk Istana Negara, perempuan bercadar tersebut tiba-tiba menghampiri Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang sedang berjaga.

Sesat kemudian, ia mengeluarkan senjata api berjenis FN dan menodongkannya ke arah anggota Paspampres yang dihampirinya. Perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun itu telah diamankan oleh Polisi bersama Paspampres di TKP Jalan Merdeka Utara.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 1 unit senjata api jenis FN, 1 buah tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong berwarna pink, dan 1 unit handphone jenis android.Selanjutnya, perempuan tersebut telah diserahkan ke polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Frh)

Comments