Truk Pengangkut Aspal Terperosok di Jalan Lintas Lama Bintan


GOTVNEWS, Bintan - Truk pengangkut aspal terjungkal di Jalan Lintas Lama dekat Kantor Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (30/8/2022).

Dalam kejadian ini, aktivitas arus kendaraan untuk sementara terhambat. Pasalnya, truk yang terjungkal di tahan dengan truk lainnya agar truk tidak ambruk dan melintang di jalan lintas lama.

"Ayo pak, yang motor bisa lewat. Kalau mobil bisa mutar balik, soalnya tidak bisa lewat," ucap salah satu pekerja dilokasi, Selasa (30/8/2022).

Salah satu warga Desa Toapaya Andi mengatakan, bahwa akibat kejadian itu, arus kendaraan untuk sementara terganggu.

"Hanya sepeda motor yang bisa lewat, sedangkan mobil tidak dapat lewat dari lokasi, dan harus memutar. Soalnya truk yang menahan dengan tali melintang dilokasi dengan truk yang terjungkal," jelasnya.

Pantauan dilokasi, aktivitas pengaspalan jalan sedang berlangsung dilakukan di sepanjang jalan lintas lama arah menuju simpang tiga Kantor Desa Toapaya.

Ban bagian belakang truk masuk kedalam oprit gorong-grong yang amblas, akibatnya, truk miring ke arah samping kanan, dan sejumlah truk menahan dengan tali agar truk tidak ambruk kesamping kanan.(Mhd)

Comments