Viral, Maling Gasak 3 Tabung Gas Meski Terekam CCTV


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Aksi pencurian di Kota Tanjungpinang, tampaknya semakin menjadi, bahkan pelaku tak segan segan dalam melancarkan aksinya , meski terekam kamera CCTV , baru baru ini , pencurian kembali terjadi di salah satu restoran ternama di Tanjungpinang.

Inilah Della Safira, salah satu karyawan Stand Waffle yang berjualan di Callisto Resto , Km 9, Tanjungpinang . Ia menuturkan 3 tabung gas 3 Kg , ditempat ia berjualan kini telah raib.

Saat diperiksa pada rekaman kamera pengintai , benar saja , terekam seorang pria tengah beraksi mencuri di standnya , terlihat pelaku mengendap - ngendap dan memeriksa setiap laci , hingga akhirnya mengambil 3 tabung gas yang tersimpan dalam lemari. Akibat insiden ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp.750.000.

Kendati mengalami kemalingan, korban justru belum melaporkan hal ini kepada pihak berwajib , dan memilih mencari solusi lainnya atas hilangnya tabung gas miliknya.

Della terlihat ikhlas atas kerugian yang menimpanya , meskipun gajinya harus dipotong akibat tanggung jawabnya kepada pemilik stand .

Masyarakat diminta tetap waspada dan selalu perhatikan keamanan di lingkungan, kondisi pencurian mulai kembali marak di Tanjungpinang , para pelaku terindikasi tidak takut akan remakan CCTV , meskipun wajahnya dan aksinya terekam dan dapat menjadi barang bukti .(Drl)


Comments