Viral Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh Diatas Panggung


GOTVNEWS, Entertain - Penyanyi Pop Indonesia Pamungkas tengah menjadi trending topik dikalangan warganet, usai beredar video aksi panggung sang penyanyi yang dinilai tidak senonoh hingga mendapat kecaman netizen.

Aksi panggung penyanyi Pamungkas kembali viral di media sosial, usai tersebar video tentang aksinya yang tengah melakukan fan service.

Dalam video tersebut terlihat Pamungkas sedang mengambil HP milik salah seorang fans, kemudian merekam keadaan di sekeliling panggung sembari bernyanyi di atas panggung.

Tak disangka-sangka Pamungkas tiba-tiba menggesekkan ponsel milik penggemarnya itu ke area sensitif. Terdengar suara penonton berteriak saat Pamungkas tengah asik melakukan aksinya tersebut.

Seperti yang diketahui, Pamungkas merupakan seorang penyanyi yang namanya mulai melambung saat membawakan lagu To The Bone. Pembawaan lirik yang menyentuh membuat lagu yang dirilisnya itu digandrungi para penggemar.

Namun sejak aksi tak terpuji yang dilakukannya di atas panggung itu viral, banyak dari kalangan penggemar mengaku kecewa dan melontarkan kecaman pada Pamungkas.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah warganet juga mengancam akan memboikot lagu-lagu milik sang penyanyi dari playlist musik hingga mengaku berhenti menjadi fansnya.(Frh)


Comments