18 Pejabat Mendaftar Lelang Jabatan Kepala OPD Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang masih membuka kesempatan bagi ASN di lingkungan Pemkot Tanjungpinang untuk mendaftarkan diri dalam lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT), untuk menempati 9 jabatan Kepala OPD, yang saat ini masih kosong.

Pemkot Tanjungpinang melalui Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Tanjungpinang, saat ini mencatat setidaknya ada 18 orang pendaftar yang telah memasukkan berkas persyaratan, BKPSDM masih menunggu peserta lainnya sebelum berakhirnya masa pendaftaran, besok 30 November 2022.

Kepala BKPSDM Tanjungpinang, Thamrin Dahlan menjelaskan, sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk satu jabatan ditargetkan terdapat 4 pejabat yang mendaftar sebagai calon peserta untuk hari ini target tersebut belum memenuhi kuota.

"Sesuai persyaratan, 1 jabatan ada 4 orang peserta, jadi kita targetkan ada 36 peserta, sekarang yang sudah serahkan berkas baru 18 orang," jelas Thamrin.

Pemko Tanjungpinang akan menambah masa perpanjangan pendaftaran hingga dua hari jika kuota belum terpenuhi. Sementara itu, ditargetkan proses pelantikan akan berlangsung pada akhir Desember 2022 atau awal Januari 2023 mendatang.(Drl)


Comments