Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli di Titik Keramaian Tanjungpinang

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli di Titik Keramaian Tanjungpinang. f. Gotvnews.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Guna menciptakan situasi aman dan kondusif selama lebaran Idul Fitri 1443 H. Polsek Tanjungpinang Kota lakukan patroli di sejumlah titik lokasi keramaian, Jumat (6/5/2022).

Sejumlah titik keramaian seperti di Pusat Wisata Gedung Gonggong, Gurindam 12 serta di beberapa titik lokasi pasar Baru 1 Kota Tanjungpinang.

"Anggota Pospam Ketupat Seligi Polsek Tanjungpinang Kota lakukan patroli di pusat keramaian untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Alhamdulillah selama patroli berjalan aman dan lancar dan kami juga belum ada terima laporan gangguan Kamtibmas dari warga," kata Akp Arsha, Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Disela patroli, tambah dia, anggota juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan selalu waspada terhadap gangguan kemungkinan terjadinya aksi kejahatan seperti begal dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan aksi kejahatan lainnya.

"Kemudian di wilayah pasar juga kita ingatkan, jika meninggalkan toko agar tetap memastikan keselamatan dan perhatikan barang-barang serta kondisi listrik dalam keadaan mati saat pergi," ucap dia.

Polsek Tanjungpinang Kota juga menghimbau kepada warga apabila adanya terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Kota agar segera melaporkan nya ke Pospam Ketupat terdekat.(Tim)

Comments