Lis Darmansyah Berang "Mereka bukan Maling"


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah tampak berang, pasalnya ia menilai razia tes antigen yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 Tanjungpinang dilakukan dengan serampangan dan sporadis.

Kemarahan Anggota DPRD Kepri ini tampak dari beberapa video amatir yang tersebar di sejumlah grup Whatsapp dan Media Sosial, Lis yang terlihat mengenakan baju kasual terlihat berteriak kepada petugas razia yang dipimpin Surjadi, Mantan bawahannya dulu.

"Ini tak bisa seperti ini, ini masyarakat bukan maling, kenapa harus dikejar-kejar? seperti menangkap pela*ur, jika memang mau antigen mana kursi-kursinya? jangan seperti ini cara pendekatannya" Ungkap Lis dengan nada tinggi.

Selanjutnya Lis Darmansyah berpendapat Razia Protkes dan Tes Antigen yang dilakukan secara sporadis ini dilakukan untuk men-tracing masyarakat dan pedagang di Bintan Center Tanjungpinang, namun pada penerapannya, petugas dinilai kurang tersistem dan melakukan tes secara acak.

Berita terkait : Lis Anggap, Razia Tidak Elegan Dan Menakutkan Warga

"Disini kan ada pengelola pasarnya, kenapa tidak dikasi tahu ke pengelola, lalu dihimbau ke masyarakat dan pedagang, jangan dikejar-kejar seperti ini, saya yakin masyarakat pasti mau kalau dilakukan dengan cara yang benar" Kata Lis.

Sejatinya ia memahami bahwa ini adalah tanggung jawab bersama dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Tanjungpinang, namun harus diterapkan dengan cara yang lebih rapi, sehingga tidak menimbulkan permasahan sosial lainnya.(Drl)

Comments