Libur Lebaran, Wisatawan Padati Vihara Patung Seribu

Wisatawan padati Vihara Patung Seribu di Tanjungpinang. f. Gotvnews.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Momentum libur panjang hari raya lebaran dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk berwisata di Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva atau patung seribu kota Tanjungpinang.

Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva atau yang lebih dikenal sebagai vihara patung seribu yang berada di Km. 14 Kota Tanjungpinang. Tempat peribadatan umat Budha ini menjadi destinasi yang diburu para pelancok lokal hingga luar daerah pada libur lebaran tahun ini.

Untuk masuk ke lokasi vihara, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 per orang, para pengunjung dapat menikmati keindahan dan pesona patung sambil berswa foto.

Salah satu pengunjung asal kota Batam, Satria, mengatakan sengaja berlibur mengajak rombongan keluarga, untuk mengenalkan tempat-tempat wisata yang ada di kota Tanjungpinang.

"Karena anak anak harus mengenal budaya di Tanjungpinang khususnya melayu,".ucap satria Kamis (5/5/2022).

Sementara itu, Pengunjung lainnya, Bagus, mengaku, suasana di patung seribu sangat bagus untuk dikunjungi bersama keluarga, apalagi wisata patung seribu juga sangat cocok dijadikan spot foto sebagai kenangan saat berlibur.

"Sangat bagus suasananya, dan spot fotonya juga banyak, disini juga biaya masuknya juga cukup terjangkau," tutupnya.(San)

Comments