Raden Hari: Rizki Faizal Akan Dilantik Jadi Wakil Ketua I DPRD Kepri Besok

Rizki Faisal. f. Facebook.com

GOTVNEWS, Batam - Pimpinan DPRD Kepri bakal mengalami pergantian. Rizki Faizal yang kini menjabat Ketua Komisi IV bakal dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Kepri menggantikan Dewi Kumalasari. Pelantikan dijadwalkan berlangsung Kamis (12/5/2022).

Hal ini dibenarkan Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya undangan pelantikan sudah disebarkan terkait pelantikan Rizki Faizal.

"Ya benar, Bang Rizki Faizal dilantik besok Kamis 12 Mei menjadi Wakil Ketua I DPRD Kepri, terkait alasan rotasi ini bisa ditanyakan dengan fraksi Golkar, tapi yang jelas besok beliau akan dilantik kami di pimpinan juga sudah menerima undangan pelantikannya," kata Raden Hari Tjahyono.

Rizki Faizal sendiri akan menggantikan posisi Wakil Ketua I DPRD Kepri yang sebelumnya dijabat istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad yakni Dewi Kumalasari Ansar.

"Bang Rizki Faizal ini merupakan politisi yang humble, saya yakin kita semua bisa bekerjasama dengan baik bersama beliau dan semakin kokoh melayani masyarakat," tutup Raden Hari Tjahhyono.(*)

Comments