Satlantas Polres Bintan Imbau Pengendara Waspada Jalan Licin Akibat Banjir Rob

Satlantas Polres Bintan Imbau Pengendara Waspada Jalan Licin Akibat Banjir Rob. f. Satlantas Polres Bintan.

GOTVNEWS, Bintan - Banjir Rob disebabkan hujan lebat dan air laut pasang tinggi kembali terjadi di Wilayah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (25/1/2023). Satlantas Polres Bintan menghimbau agar para pengendara untuk waspada jalanan licin.

Genangan air akibat banjir rob yang terjadi hari ini, Rabu (25/1/2023) lebih tinggi dari pada hari sebelumnya. Ketinggian air di sekitar Pasar Lama Tanjunguban itu mencapai lutut orang dewasa.

"Air mulai naik tinggi, sekitar pukul 11.00 WIB. Jalan yang tergenang air, mulai di Pelabuhan speed sampai Pelabuhan ASDP," terang Kepala Unit Patroli Satlantas Polres Bintan, Ipda Shelin Angelin.

Guna memberikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar pasar lama Tanjunguban, Satlantas Polres Bintan, melakukan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Kita lakukan rekayasa, supaya tidak terjadi kemacetan. Jadi, pengendara dari pintu masuk pelabuhan ASDP, kami arahkan belok ke kanan. Supaya tidak terjebak macet di genangan air," tuturnya.(Mhd)

Comments