Aksi Cantika di Festival Kepri Lantern 2022, Kenakan Kostum Berbobot Puluhan Kilogram


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Deretan peserta parade karnival memeriahkan Kepri Lantern 2022 festival yang digelar di sepanjang Jalan Merdeka,Tanjungpinang,Sabtu malam.

Banyak momen menarik dari festival ini,salah satunya adalah peragaan kostum bertemakan klenteng oleh seorang pelajar SMA. Tak hanya unik, kostum ini ternyata memiliki bobot puluhan kilogram. Berikut liputannya.

Inilah Cantika, gadis berusia 17 tahun yang masih duduk di kelas 12 SMA N 2 Tanjungpinang. Cantika merupakan satu dari peserta karnival Parade Kepri Lantern 2022, yang diundang untuk mewakili sanggarnya yakni Sanggar Seni Megat.

Gadis cantik ini memang mencuri perhatian penonton, dengan kostum yang dipakainya, yakni kostum yang bertemakan klenteng.

Kostum setinggi sekitar 3 meter berwarna merah tersebut memang lain dari yang lain.

Tidak hanya berbeda dan unik, kostum ini ternyata memiliki bobot sekitar 20 kg, karena seluruh rangka kostum ini terbuat dari besi.

Hal ini semakin menantang, karena gadis tersebut memakai sepatu berhak tinggi, sehingga ia harus tetap menjaga keseimbangan.
Kendati demikian, ia tetap menyunggingkan senyuman, dan selalu bersedia jika diajak berswafoto, oleh pengunjung yang silih berganti mengabadikan momen.

Gadis yang telah menggeluti dunia seni sejak kelas 4 SD ini mengaku senang dapat menjadi bagian dalam iven besar tersebut.

Kepri Lantern 2022 festival, yang digelar oleh Asparnas Kepri bekerjasama Dinas Pariwisata Kepri dan Tanjungpinang, sukses dilaksanakan. Iven ini mampu menarik perhatian ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan kemeriahan festival.(Drl)

Comments