Pohon Tumbang Timpa Pengendara Bermotor


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Cuaca ekstrim kerap terjadi di wilayah Kepri khususnya kota Tanjungpinang yang menyebabkan terjadinya hujan deras disertai angin kencang, menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa seorang pengendara yang melintas, dilaporkan mengalami luka ringan akibat tertimpa ranting pohon.

Sejak beberapa hari terakhir cuaca ekstrim menyelimuti kota Tanjungpinang, sehingga terjadi hujan yang disertai angin kencang dan membuat pohon yang berada di jalan D. I. Pandjaitan tumbang akibat tiupan angin yang kencang, malangnya seorang pengendara tertimpa dahan pohon saat kondisi hujan deras melanda kota Tanjungpinang selama 2 jam.

seorang tukang parkir, Darvi yang berada dilokasi, mengatakan, insiden tumbangnya pohon yang menimpa seorang pengendara terjadi sekitar pukul 10 pagi, namun syukurnya pengendara tersebut hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga : Ular Sanca 4 Meter Dievakuasi Petugas

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Jaya Saputra mengatakan, akibat pohon tumbang yang terjadi, sempat menutup ruas jalan, sehingga menyebabkan arus lalulintas menjadi terhambat.

Untuk itu, pihaknya bersama dengan instansi terkait segera membersikan pohon yang menghambat arus lalu lintas agar tidak menimbulkan koran lainnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat kota Tanjungpinang agar lebih waspada saat berkendara, serta menghindar dari jalan yang memiliki banyak pohonnya disaat kondisi hujan yang disertai angin kencang. (San)


Comments