Aksi Galang Dana Gempa Cianjur Yayasan Hijrahyuk Syariah Indonesia di Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Duka di Cianjur juga dirasakan oleh warga Tanjungpinang, dimana sekelompok anak muda di yang tergabung dalam Yayasan Hijrahyuk Syariah Indonesia, melakukan penggalangan dana, untuk segera disalurkan kepada korban gempa di Cianjur

Puluhan relawan yang tergabung dalam Yayasan Hijrahyuk Syariah Indonesia, menggalang dana untuk korban gempa Cianjur di traffic light Jalan D.I Panjaitan Kilometer 7 Tanjungpinang.

Dalam melakukan aksi sosial ini, para relawan didominasi kaum milenial ini membentangkan spanduk bertuliskan bergerak untuk Cianjur dan membuka donasi berbagai bentuk bantuan kepada pengguna jalan raya.

Selain di Traffic light Light kilometer 7, para relawan juga menggalang dana, diberbagai ruas jalan lain.

Total dana yang terkumpul sebanyak Rp 8 juta dari aksi penggalangan dana yang telah dimulai sejak tanggal 24 hingga 30 Desember 2022.

"Ini Kesadaran diri hati kami yang paling dalam ⁰untuk membantu saudara kita yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat," ucapnya.

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung melalui Yayasan Hijrahyuk Syariah Indonesia di Kabupaten Cianjur.(San)

Comments