Aksi Peduli , Polres Bersama Insan Pers Dimasa PPKM


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Untuk mewujudkan rasa kepedulian antar sesama, terkhusus dimasa PPKM Level Empat di Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang bersama Insan Pers membagikan paket Sembako kepada sejumlah pedagang kecil di Kota Tanjungpinang, yang turut terdampak secara ekonomi akibat PPKM ini.

Sebagaimana yang kita ketahui saat ini, PPKM Level 4 yang merupakan program lanjutan PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang, yang berlaku sampai 25 Juli mendatang, nyata memberikan dampak terhadap pendapatan bagi pedagang kecil, lantaran adanya pembatasan yang ketat khususnya jam operasional yang dibatasi hingga pukul 20.00 WIB.

Pembatasan tersebut diduga menyebabkan turunnya pendapatan secara drastis bagi para pedagang, khususnya bagi pedagang kecil atau pedagang kaki lima di Kota Tanjungpinang.

Sebagai wujud kepedulian, Polres Tanjungpinang menggandeng sejumlah Insan Pers di Tanjungpinang untuk bersama - sama menyerahkan paket Sembako kepada pedagang kecil.

Inisiasi terwujudnya kepedulain ini yang digagas oleh, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando dan menyebutkan bahwa kegiatan aksi sosial ini sebenarnya telah dimulai sejak awal PPKM Darurat 12 Juli lalu, secara total pihaknya telah menyerahkan sekitar 500 paket Sembako kepada masyarakat di Tanjungpinang, namun kali ini Polres Tanjungpinang mengajak bersama Insan Pers untuk ikutserta dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

Atas aksi sosial ini juga mendapatkan tanggapan dari berbagai pedagang kecil, dan merasa terbantu setelah mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan yang diserahkan berupa paket Sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng, gula pasir, dan susu steril, aksi sosial ini juga akan dilanjutkan hingga PPKM Level 4 berakhir di Kota Tanjungpinang.(Drl)

Comments