Alexander O'Connor Hadapi Enam Tuduhan Pelecehan Seksual


GOTVNEWS, Entertain - Penyanyi pop asal Inggris, Rex Orange County (ROC) tersandung kasus hukum, bukan hanya satu, penyanyi dengan nama asli Alexander O'Connor tersebut harus menghadapi enam tuduhan pelecehan seksual.

Dalam kasus ini dilaporkan bahwa korban merupakan seorang wanita, namun identitas korban belum diketahui publik. Atas tuduhan ini, ROC segera menyangkal tuduhan tersebut, pada 10 Oktober lalu di kantor pengadilan Southwark Crown Court, London.

Dilansir dari berbagai sumber, Rex Orange County diduga melakukan penyerangan pada seorang wanita, yang dilakukannya pada 1 Juni di kawasan West End sebanyak dua kali. Penyerangan pun dilaporkan berlanjut keesokan harinya, dengan total empat kali penyerangan.

Penyanyi 24 tahun itupun mengaku harus menunda beberapa tur, karena harus menyelesaikan sidang yang dijadwalkan oleh pengadilan pada 3 Januari 2023 mendatang.

ROC, merupakan salah satu penyanyi yang terkenal sejak 2017 lalu, lewat lagu - lagu bergenre Indie miliknya. Penyanyi muda inipun telah memiliki penggemarnya di seluruh dunia khususnya bagi penggemar lagu Indie.(Mhd)


Comments