Wan Siswandi dan Rodial Huda Resmi Pimpin Natuna


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad secara resmi melantik Wan Siswandi dan Rodial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna masa jabatan 2021-2024, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang. Ansar berpesan kepada kepala daerah terpilih ini, untuk dapat mewujudkan dan realisasikan janji-janjinya dimasa kampanye .

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad , meminta Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, untuk segera bekerja dan mengimplementasikan visi dan misi yang telah disusun dan dikampanyekan saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 kemarin.

Gubernur Ansar juga mengarahkan untuk pembangunan dan perekonomian masyarakat, melalui penguatan daya beli masyarakat. Selain itu, membuka lapangan pekerjaan, pengembangan industri berbasis potensi lokal, pengurangan kesenjangan antar wilayah, merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Bupati - Wakil Bupati Natuna terpilih.

Selain itu, Ansar juga menambahkan untuk lebih serius dalam upaya menarik investor ke Natuna , untuk mempermudah perizinan usaha serta kepastian hukum bagi para Investor.

Kabupaten Natuna juga telah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang pariwisata dan potensi kelautan , untuk itu Pemprov Kepri akan menjadikan Natuna sebagai destinasi pariwisata unggulan bagi Wisman maupun Wisnus.(Drl)


Comments