Anak Tim Khusus Gubernur Kepri Diamankan Satnarkoba Polresta Tanjungpinang

Diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Anak dari salah seorang Tim Khusus Gubernur Kepri diamankan petugas dari Satnarkoba Polresta Tanjungpinang, Selasa (6/9/2022).

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Anak dari salah seorang Tim Khusus Gubernur Kepri diamankan petugas dari Satnarkoba Polresta Tanjungpinang, Selasa (6/9/2022).

Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju membenarkan bahwa Satnarkoba Polresta Tanjungpinang telah mengamankan seorang pria tersebut yang merupakan pengembangan dari pelaku BS seorang Oknum Satpol PP di Provinsi Kepri.

Namun, saat diamankan, kata AKP Ronny, petugas tidak menemukan barang bukti.

"Kita tidak menemukan barang bukti, sudah keburu digunakan dia. Karena tidak ada BB," kata AKP Ronny.

Untuk saat ini, Satnarkoba Polresta Tanjungpinang telah melakukan koordinasi bersama dengan Ditresnarkoba Polda Kepri untuk melakukan pengembangan dan penangkapan bandar narkoba tersebut.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri, Hasan juga membenarkan penangkapan tersebut, oknum berinisial GRA (sebelumnya ditulis IL) itu juga merupakan tenaga honorer pada Dinas Pekerjaan Umum Kepri.

"Karena ini murni pelanggaran hukum, Arahan bapak gubernur harus ditindak tegas," katanya.(Zpl)

Comments